IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Living World Kembali Hadirkan Puluhan Senjata Dan Kendaraan Militer

IndonesiaBicara.com-SERPONG (19/08/2016). Setelah sukses menggelar pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) pada Hari Pahlawan 10 November 2015 yang lalu. Kali ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, pusat perbelanjaan ternama di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) Living World kembali menggelar kegiatan serupa.

Living World bekerjasama dengan Komando Resort Militer (Korem) 052 Wijayakrama memerkan kencanggihan dan beragam Alutsista yang dimiliki TNI AD. Pameran ini mulai dibuka sejak 13 Agustus hingga 21 Agustus 2016 mendatang.

Seperti dijelaskan oleh Direktur Living World, Janiwati mengatakan bahwa pameran alutsista ini merupakan kerjasama antara Living World dan Korem 052 Wijayakrama.

“Tahun lalu, kita sudah bekerjasama dan sukses menggelar pameran alutsista, dan seperti pameran sebelumnya, kegiatan ini juga sangat diminati oleh pengunjung,” kata Janiwati.

PantauanIndonesiabicara.com, yang paling diminati dalam pameran ini adalah di stand senjata dan juga berkeliling dengan panser. Tampak pengunjung mulai dari siswa-siswi taman kanak-kanak sampai orang dewasa sangat antusias menaiki panser dan diajak berkeliling area Living World oleh bapak tentara yang gagah.

Menurut  Komandan Korem 052 Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan kegiatan pameran alutsista ini memang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat.

“Pameran Alutsista dalam rangka HUT Kemerdekan RI ke-71 ini bertujuan untuk memberi nilai positif dan menambah wawasan bagi masyarakat dalam mengenal lebih dekat tentang perkembangan teknologi alutsista yang dimiliki TNI,” papar Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Distand senjata, masyarakat dapat melihat bahkan memegang puluhan jenis senjata milik TNI AD, seperti meriam, senjata MP-5, pistol P1-P2. Dan Untuk masuk ke pameran ini tidak dipungut bayaran alias gratis. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 2 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.