IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

LIMA PARPOL SIAP DUKUNG ISKANDAR MIRSYAD MENJADI PENDAMPING ZAKI

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (25/9/2017) Lima partai politik siap memberikan dukungan kepada Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad sebagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang yang akan di duetkan dengan petahana Zaki Iskandar untuk periode 2018-2023, di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang, Senin (25/9).

 

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti kepada Indonesiabicara.com menjelaskan, hasil pertemuan pimpinan ke lima partai politik ini, ternyata memiliki visi yang sama dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Tujuan dari koalisi lima partai ingin membuat Kabupaten Tangerang lebih gemilang di bawah kepemimpinan Zaki Iskandar dan Iskandar Mirsad.

“Koalisi lima partai politik antara lain Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkian Bangsa (PKB), Partai Nasdem dan Partai Bulan Bintang (PBB), dan kami ingin Kabupaten Tangerang semakn gemilan”, terang Wisnu.

Lanjut Wisnu, Calon yang tepat mewakili Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang adalah seorang birokrat, yang diharapkan dapat membawa Kabupaten Tangerang untuk lima tahun kedepan menjadi lebih gemilang.

“Sosok birokrat merupakan pilihan yang terbaik dan sampai saat ini yang telah mendaftar dari jalur birokrat hanya Iskandar Mirsyad dan keputusan tersebut sudah dikomunikasikan kepada lima parpol pengusung”, tandas Wisnu (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 6 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.