IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Lightscape Resmi Diluncurkan

IndonesiaBicara.com-SERPONG (19/11/2015). Setelah sukses memulai pembangunan cluster Southscape di Paradise Serpong City, pekan lalu. Kini Progress Group menunjukkan komitmennya untuk fokus di segment pasar first time home buyers, dengan meluncurkan cluster terbaru Lightscape di Paradise Serpong City, November 2015 ini.

Lightscape diluncurkan dengan total 124 unit rumah, terdiri dari? 2 type yaitu: Brilliance, 1 Lantai, Luas Tanah (LT) 50 m2 Luas Bangunan (LB) 32 m2 dengan 2 Kamar Tidur  dan type Opulence, 2 Lantai, LT 50 m2 dan LB 55 m2 dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Pembantu.

“Kombinasi antara design produk dan harga jual menjadi keunggulan utama Lightscape. Karena dari awal memang Lightscape didesign untuk segment first time home buyers, maka kami buat hunian dengan standard mutu tinggi, nyaman dihuni, namun tetap terjangkau harganya”, demikian diungkapkan oleh Derice Sumantri, Commissioner Progress Group.

Sementara itu Finance Director Progress Group Budiyono Gunawan menambahkan bahwa sebagian besar pembelian unit rumah di Lightscape akan melalui cara pembayaran KPR.

“Untuk itu kami sudah menyiapkan kerjasama dengan beberapa bank penyedia KPR terkemuka di Indonesia untuk memberikan program-program menarik khusus untuk pembelian unit rumah di Lightscape saat launching tanggal 28 November 2015 ini”, terang Budiyono.

Ditambahkan Irvan Ariesdhana yang merupakan GM Business Development Progress Group, Dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 458 juta untuk type Brilliance, response dari calon konsumen cukup baik. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah Nomor Urut Pemesanan yang sudah melewati 125 pemesan, dan masih terus bertambah.

” Target pencapaian penjualan Progress Group di tahun 2015 ini adalah 250 unit rumah di Paradise Serpong City dan saat ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 200 unit rumah, atau sekitar 80% dari target tahun ini. Dengan meluncurkan Lightscape, kami optimis dapat menutup tahun ini dengan pencapaian penjualan lebih tinggi dari target yang ditetapkan”, tutup Irvan.

Progress Group mulai mengembangkan usahanya di Indonesia pada tahun 1980 dengan membangun perumahan eksklusif Sunter Paradise di Jakarta Utara. Sedangkan di akhir tahun 1990, Progress group memperluas pembangunan bisnis propertinya di Tangerang Selatan dengan mendirikan perumahan Paradise Serpong City. Memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang real Estate, Progress Group telah berhasil menjadi perusahaan pengembang yang dipercaya dan sukses di Indonesia. Hal itu terbukti dengan keberhasilan pembangunan rumah-rumah yang nyaman dan dirancang dengan sangat baik untuk menjadi tempat tinggal lebih dari 3000 keluarga. Meskipun begitu Progress Group tidak berhenti berkomitmen untuk meningkatkan kualitas karya-karyanya dan memenuhi kepuasan para pelanggan pada tahun-tahun mendatang. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.