IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Launching Buku Tandingan Gurita Cikeas di Hotel Cemara

IndonesiaBicara.com–Jakarta, (07/01/10). Sebuah buku berjudul ‘Hanya Fitnah dan Cari Sensasi: George Revisi Buku’ karangan mantan wartawan Majalah Tempo, Setiyardi Negara, resmi diluncurkan. Namun peluncuran buku ini ricuh.

Peluncuran buku yang disebut sebagai tandingan buku Gurita Cikeas ini digelar di Hotel Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu 6 Januari 2010. Penulis buku Setiyardi dan sejumlah pengamat politik seperti Alfan Alfian tampak hadir.

Namun, pengunjung yang datang melebihi harapan. Ratusan pengunjung dari undangan, pengunjung, hingga wartawan saling berebut buku yang disediakan di meja penerima tamu. Pihak panitia mengaku hanya menyediakan sekitar 200 buku gratis bagi pengunjung yang hadir.

Meski di luar ruangan terjadi kericuhan, namun peluncuran buku terus berlangsung. Dalam sambutannya, Setiyardi menegaskan bahwa buku yang dibuatnya itu bukanlah buku tandingan Gurita Cikeas.

“Ini bukan buku tandingan Pak George (Aditjondro), karena Pak George bukan tandingan saya,” kata Setiyardi. “Saya akan pertanggungjawabkan buku ini.”

(pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.