IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Latihan Perang BENDERA Melawan Malaysia

IndonesiaBicara.com – Jakarta (7/9). Sekitar 30 orang massa BENDERA (Benteng Demokrasi Rakyat) melangsungkan latihan perang melawan Malaysia di eks kantor PDI Jl. Diponegor 58 Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2009).

Latihan yang diikuti 30 orang massa BENDERA tersebut sebagai persiapan untuk dikirim ke Malaysia seperti yang diakatakan oleh Mustar Bona Ventura (Koordinator BENDERA) ”Ini kita lakukan bagian dari program yang kita siap untuk dikirim ke malaysia dalam latihan fisik 100 orang dan, sementara 10 orang aktivis BENDERA sudah di Malaysia untuk melakukan konsolidasi dengan TKI di Malaysia. Kita punya kewajiban untuk melakukan pembelaan dan ini adalah langkah politik untuk melawan Malaysia sekalipun tidak dapat ijin kita tetap akan melakukan perlawanan, pungkas Mustar.

Terkait dengan perkembangan situasi saat ini BENDERA, mengeluarkan pernyataan sikap yang isinya tolak pelantikan presiden yang tidak berani bersikap saat budaya dan wilayah serta kedaulatan dan harga diri Indonesia di porak porandakan Malaysia, segera akan melakukan sweeping warga negara Malaysia di berbagai tempat dan menggalang kekuatan untuk menduduki kedutaan besar Malaysia. (inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.