IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Langkah Pasti Pasangan Widi Menuju Pemilukada 2010

IndonesiaBicara-Badung, (7/02/2010). Siang ini paket pasangan Prof Wayan Wita-Wayan Disel Astawa (WIDI) bergegas mengembalikan berkas pendaftaran calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Badung Tahun 2010 di Kantor KPUD Badung, tampak hadir dalam acara tersebut Ketua KPUD Badung Ir I Wayan Jondra, MSi, Ketua Panwaslu Kabupaten Badung Drs Made Wena, MSi, anggota panwaslu Pande Sukayasa, Ketua Tim Kampanye, AA Ngurah Oka Ratmadi, Sekretaris Tim Kampanye I Nyoman Giri Prasta, Sekretaris DPD PDIP Bali, Nyoman Adi Wiryatama.

Acara hari itu tidak kalah ramainya dengan suasana sebelumnya saat AA Gde Agung-I Ketut Sudikerta (incumbent) yang lebih dulu mengembalikan berkas pencalonan kepala daerah. Pasangan Widi pun ikut membawa ribuan massa pendukung dilengkapi iringan gamelan baleganjur, dan jegeg-bagus Bali.

Setelah dilakukan pengecekan berkas, Ketua KPUD Badung Ir I Wayan Jondra, MSi mengatakan, “Ada beberapa berkas yang belum dilengkapi oleh Wayan Disel diantaranya surat keterangan tidak memiliki tanggungan hutang dan tidak dinyatakan pailit yang diterbitkan oleh Ketua Pengadilan Negeri dan surat keterangan tidak terlibat makar dan tidak dicabut hak pilihnya yang dikeluarkan oleh Ketua Pengadilan Negeri. Berkas yang belum lengkap supaya dilengkapi secepatnya,” ujarnya.

“Kami akan melengkapi berkas tersebut secepatnya, dan berharap KPUD Badung juga bekerja dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilukada nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Prof Wayan Wita

“Bila kami terpilih nanti, pihaknya berjanji akan bekerja dengan baik, bersih, cerdas dan berwibawa untuk mewujudkan Badung yang SAMUDAYA (Sejahtera, Maju, Unggul, Damai dan Berbudaya),” sambungnya. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.