IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kuta Square Terbakar

Denpasar (ANTARA News) – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali, Kommisaris Besar Gde Sugianyar, menyatakan, kebakaran terjadi di kompleks pertokoan Kuta Square dan pusat pengemasan Coca-Cola di Mengwi, Kabupaten Tabanan, Bali.

“Keduanya terjadi hari ini, di Mengwi itu pada dini hari dan di Kuta Square beberapa jam kemudian. Kami masih selidiki sebab-musabab kebakaran, diduga hubungan pendek arus listrik,” katanya¬†di Denpasar, Rabu.

Ia¬†menyatakan, kebakaran di Kuta Square –salah satu area wisata paling padat di Bali– menghanguskan tiga toko di sisi luar kompleks pertokoan itu. Sampai saat ini belum bisa ditaksir kerugian sekali pun tiada korban jiwa akibat kebakaran itu.

Dari ketiga toko itu, api bisa dipadamkan petugas Dinas Kebakaran Kabupaten Badung dengan dukungan sejawatnya dari Dinas Kebakaran Bali dalam waktu beberapa jam.

“Api bisa dicegah menjalar ke mana-mana berkat kesigapan petugas. Masyarakat setempat dan turis jelas kaget atas peristiwa ini,” katanya.

Sedangkan kebakaran di pusat pengemasan Coca-Cola di Kabupaten Mengwi, katanya, terjadi sekitar pukul 04.00 WITA. “Jam 08.00 WITA sudah bisa dipadamkan. Diduga penyebabnya serupa, hubungan pendek arus listrik,” kata Sugianyar.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.