IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kunjungan Dubes AS Ke Surya Institute

Indonesiabicara.com-Kelapadua (24/02/12) Bertempat di gedung Sure Center Duta Besar Amerika serikat untuk Indonesia Scot Marciel mengunjungi Surya Institute, Jumat (24/2), Dalam kunjungannya Duta Besar melakukan diskusi dengan mahasiswa STKIP Surya dan anak-anak Papua yang sedang belajar si Surya Institute yang berlokasi di Gading Serpong-Tangerang.

Scot Marciel terkesan dengan apa yang sudah dilakukan oelh Surya Institute dalam bidang pendidikan selama ini terutama dalam melatih anak-anak dari daerah tertinggal, khususnya pedalaman Papua. Dubes Amerika Serikat ingin tau lebih jauh apa rahasia mendidik anak-anak Indonesia Timur khususnya Papua.

Kelanjutan dari kunjungan ini adalah kerjasama yang lebih erat antara Pemerintah Ameriak Serikat dengan lembaga-lembaga pendidikan swasta terutama yang memperjuangkan pendidikan di daerah-daera tertinggal, seiring dengan US-Indonesia Comprehemsive Partnership yang telah dicanangkan oleh Presiden Obama dan Presiden SBY pada bulan November 2010.(Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.