IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KSPSI KABUPATEN TANGERANG PERINGATI HUT KE-45

Indonesiabicara.com—CIKUPA (20/02/2018) Ratusan anggota KSPSI Kabupaten Tangerang menghadiri peringatan HUT KSPSI ke-45, yang diadakan di depan kantor DPC Jl. Boulevard Citra Raya Blok. H1/21R Citra Raya. Beberapa kegiatan seperti donor darah dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu menjadi agenda dalam peringatan HUT KSPSI.

Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriyadi mengatakan, Seluruh wilayah saat merayakan HUT KSPSI yang sudah selama 45 tahun berdiri sejak tahun 1973. Sampai saat ini organisasi kita yang terbanyak dan terbesar anggotanya di Indonesia dan KSPSI adalah anggota independent yang tidak memihak kepada satu partai politik siapapun.

“Organisasi KSPSI akan bersikap netral dalam tahun politik, dan dapat dipastikan kami tidak akan memihak kepada siapapun dalan tahun politik”, terang Supriyadi.

Supriyadi yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, lanjutnya, Kami akan terus berjuang bersama buruh dalam meningkatkan kesejahteraan buruh di Kabupaten Tangerang. Mari kita semua menjaga hubungan kerja yang baik dalam meningkatkan kemajuan pekerja di Tangerang. Diharapkan solidaritas antar pekerja dapat terbina dengan baik, jangan sampai kekompakan dan kerjasama antara pekerja menjadi terpecah yang akan mengakibatkan rusaknya kekompakan antara sesama pekerja.

Selain itu perwakilan Disnakertrans Kabupaten Tangerang, Deni rohdiani mengatakan, Kepada seluruh pengurus dan anggota KSPSI Kabupaten Tangerang diharapkan dapat lebih maju dalam berorganisasi dan dapat menghasilkan buruh yang lebih baik. Diharapkan dalam memperingati hari buruh pada 1 Mei seluruh komponen buruh dapat melaksanakan dengan tertib, dan Disnaker akan melakukan koordinasi dengan setiap konfederasi untuk melanjutkan kegiatan seperti sebelumnya cukup di wilayah Pemkab Tigaraksa dengan berbagai kegiatan.

“Menjelang May Day kita akan teruskan program acara bersama yang akan dipusatkan di Pemkab Tangerang, seperti mancing bersama dan panggung gembira untuk seluruh buruh dengan hadiah door price”, tandas Doni. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.