IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Krisis Air, 8000 Pelanggan PDAM Mengeluh

IndonesiaBicara-Tangerang, (21/03/11). Krisis air bersih yang terjadi di Kecamatan Balaraja, Jayanti dan Solear mendapatkan perhatian dari Susilo Hartono salah seorang Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang. Menurut Susilo saat ini warga yang berada di Perumahan Villa Balaraja dan Taman Balaraja mengeluhkan krisis air yang telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu.

Distribusi air bersih sebagai salah satu kebutuhan vital masyarakat seharusnya tidak boleh terhambat. PDAM Tirta Kerja Raharja hendaknya memperhatikan masalah ini dan dapat segera diselesaikan, ungkap Susilo saat dihubungi oleh indonesiabicara.

Terkait permasalahan tersebut, Kepala Cabang PDAM Tirta Kerja Raharja Bambang Suryadi menyatakan saat ini kapasitas produksi air baku dari Sungai Cidurian sedang mengalami penyusutan. Akibatnya, sekitar 8000 pelanggan yang ada di Kecamatan Balaraja, Jayanti dan Solear tidak bisa mendapatkan pelayanan air bersih.

PDAM Tirta Kerja Raharja saat ini telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi krisis air baku di Sungai Cidurian dengan membangun sejumlah titik intake untuk menambah jumlah pasokan air baku. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.