IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPUD Provinsi Bengkulu Siap Untuk Pleno

IndonesiaBicara-Bengkulu, 18 Juli 2009. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bengkulu telah menerima seluruh berkas hasil Pleno rekapitulasi suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009 di tingkat KPUD Kabupaten/Kota. Menurut Anggota KPUD Provinsi Bengkulu Saadah Mardliyati MA proses pengembalian berkas oleh KPUD Kabupaten/Kota berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti dan semua dalam kondisi bersegel serta utuh. Namun demikian, pada saat pengembalian berkas oleh KPUD Kabupaten Kaur terdapat sedikit permasalahan administratif, tetapi dapat diselesaikan saat itu juga.

Saadah mengatakan, rencananya 19 Juli 2009, akan dilakukan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pilpres 2009 di tingkat KPUD Provinsi. Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pilpres 2009 di tingkat KPUD Provinsi. direncanakan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kemuning Mercusuar Kota Bengkulu dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. (oddi)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.