IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPUD Bandar Lampung Distribusikan Logistik Pilpres ke tingkat Kabupaten

IndonesiaBicara-Lampung, 22 Juni 2009. KPUD Provinsi Bandar Lampung mulai melakukan distribusi logistik Pilpres 2009 ke berbagai kabupaten di Lampung. Logistik tersebut berupa antara lain formulir C1 sampai C7,Alat tulis, Surat suara,id, Stiker dan tinta. Distribusi dilakukan dengan 6 Truk dan 6 Avansa. Pengamanan logistik tersebut sangat minim dimana hanya ada 6 orang anggota Polda Lampung yang dilibatkan dalam pengawalan logistik tersebut.

Sekretaris KPU Provinsi Bandar Lampung, Ir. Fahirzal mengatakan bahwa Pengiriman logistik diperkirakan harus sampai di tingkat kecamatan paling lambat H-15 dan harus selesai di kirim ke masing-masing PPK pada H-1. Semua logistik akan dipusatkan di masing-masing kecamatan untuk mempermudahkan pengawasan dan pengamanan mengingat banyak PPK tidak memiliki gudang. Sampai saat ini yang baru menerima Logistik yaitu Bandar Lampung dan Pesawaran. (Deni)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.