IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU Tangsel Akhirnya Dilantik

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (23/06/10). Anggota KPU Kota Tangerang Selatan akhirnya dilantik, setelah melalui berbagai macam pro dan kontra. Pelantikan dilangsungkan di Aula Pemkot Tangsel, Jalan Raya Prabu Siliwangi, Pamulang Kota Tangsel. Lima nama anggota KPU Kota Tangsel yang dilantik, adalah Agus Supadmo, Iman Perwira Bachsan, Mohammad Sobhan, Nasrulloh dan Sam’ani.

Sam’ani setelah pelantikan mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mewujudkan Pemilukada yang berkualitas. “Kami meminta dukungan dari masyarakat Tangsel agar nantinya kami bisa bekerja maksimal menjalankan tahap demi tahap pelaksanaan Pemilukada Tangsel,” ucap Sam’ani.

Pada saat pelantikan Anggota KPU Kota Tangsel berlangsung, di depan Pemkot Tangsel berlangsung aksi unjukrasa sekitar 500 orang yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Tangerang Selatan Menguggat. Boy Sabaruddin yang merupakan koordintor aksi mengatakan bahwa aksi ini meminta agar pelantikan Anggota KPU Kota Tangsel dibatalkan karena adanya rekayasa dan politisasi.

Sempat terjadi saling dorong antara Aparat Kepolisian dan pengunjukrasa namun situasi masih dapat dikendalikan. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.