IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU SOSIALISASIKAN DAERAH PEMILIHAN PILEG UNTUK PEMILU 2019

Indonesiabicara.com—CURUG (09/02/2018) Menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pileg di tahun 2019, KPU Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi dan uji publik usulan penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD Kab. Tangerang dalam pemilihan umum tahun 2019, bertempat di Hotel Yasmin, Jumat (9/2).
Ketua tim teknis KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaena Abidin menjelaskan, kegiatan hari ini kita melakukan uji publik kepada setiap pengurus partai terkait pembagian wilayah dapil menjelang pelaksanaan Pileg 2019. Wilayah pembagian dapil kita sesuaikan dengan wilayah Kecamatan dan sepertinya tidak ada perubahan dengan Pileg di tahun 2014.
“Pembagian wilayah dapil hampir sama dengan Pileg tahun 2014, tidak ada perubahan dan kita hanya mensosialisasikan saja kepada pengurus partai politik yang ada di Kabupaten Tangerang”, jelas Ali.
Lanjutnya ali menambahkan, untuk kegiatan Pileg 2019 di wilayah Kabupaten Tangerang akan ada sebanyak 16 partai politik yang telah lolos verifikasi di tingkat KPU Kabupaten Tangerang, dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kembali di tingkat Propinsi sampai dengan pusat.

“Kita telah memverifikasi partai politik peserta pemilu, sebanyak 16 parpol kita nyatakan lolos verifikasi di tingkat Kabupaten Tangerang”, tandas Ali.(Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 5 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.