IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU LAUNCHING MASKOT PILKADA KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—CIKUPA (28/8/2017) Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada tahun 2018, pihak KPU Kabupaten Tangerang melaunching maskot yang akan dijadikan ikon dalam pelaksanaan Pilkada nanti, Senin (28/8).
Ketua KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamalludin dalam keterangannya menjelaskan, Dalam Pilkada Kabupaten Tangerang KPU memilih maskot dengan nama “Si Tudung” untuk pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.

“Si Tudung memiliki arti Tangerang Untuk Demokrasi langsUNG, dan dalam maskot ini memiliki karakter dari Kabupaten Tangerang”, terang Ketua KPU Kabupaten Tangerang.
Selain itu, Ketua Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Tangerang Achmad Subagja mengatakan, Maskot yang telah ditetapkan membutuhkan waktu dan kajian yang cukup lama berdasarkan hasil masukan dari setiap komisioner. Untuk menentukan maskot diperlukan adanya kajian akademik yang perlu dilakukan dengan bekerja sama tim ahli sosiologi.

“Dalam menentukan maskot Pilkada kami harus melakukan kajian yang mendalam, dan diharapkan maskot ini dapat mewakili dari seluruh lapisan dan sejarah yang ada di Kabupaten Tangerang”, jelas Achmad Subagja kepada wartawan.

Dalam maskot si Tudung disana menampung seluruh lapisan dan karakteristik dari masyarakat Kabupaten Tangerang dan memiliki filosofi yang cukup dalam dan mengajak kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pilkada secara damai, tandas Ketua Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Tangerang. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.