IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU Kota Bengkulu Masih Menunggu Formulir

Indonesiabicara-Bengkulu, 26 Juni 2009. Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Kasubag Logistik KPU Kota Bengkulu, Ariansah S.Sos, menyatakan bahwa KPU Kota Bengkulu telah menerima pasokan logistik lain untuk Pemilhan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009, berupa kertas segel dan tinta. Ariansah menyatakan dalam proses penyortiran yang dilakukan KPU Kota Bengkulu terhadap seluruh kertas suara ditemukan sebanyak 4 kertas suara rusak dan kurang sekitar 180 kertas suara.

Sehubungan dengan kerusakan dan kekurangan kertas surat suara tersebut pihak KPU Kota Bengkulu telah melaporkannya ke KPU Provinsi Bengkulu. Saat ini KPU Kota Bengkulu masih menunggu formulir C-4 dan A-5 serta logistik lain berupa template (alat untuk mencontreng bagi tuna netra).

Sementara itu, menanggapi adanya laporan kekurangan Logistik Pilpres 2009 di Provinsi Bengkulu, Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Okti Fitriani menyatakan sudah menerima laporan tertulis tersebut. Okti mengharapkan permasalahan kekurangan logisitik tersebut agar tidak dibesar-besarkan karena dapat membuat opini masyarakat bahwa KPU tidak siap dalam menghadapi Pilpres 2009. Okti berjanji, kekurangan logistik Pilpres tersebut akan segera dipenuhi oleh KPU Pusat paling lambat H – 3. (oddi)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.