IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU KABUPATEN TANGERANG LAKUKAN PSU DI TPS 8 DESA SIDOKO

Indonesiabicara.com—GUNUNG KALER (30/6/2018) Kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dilakukan oleh KPU Kabupaten Tangerang di TPS 08 Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, karena ditemukan adanya pelanggaran dalam pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang telah dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 lalu.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin mengatakan, sesuai dengan adanya rekomendasi dari pihak Bawaslu Banten dan Panwaslu Kabupaten Tangerang maka pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dilaksanakan di lokasi TPS 8 Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler.

“Kami hanya melanjutkan hasil rekomendasi dari pihak Bawaslu Banten dan Panwaslu untuk melaksanakan PSU”, terang Ali kepada wartawan.

Lanjutnya Ali menjelaskan, sampai siang ini jumlah pemilih yang telah memberikan hak suaranya sudah mencapai sebanyak 240 pemilih dari jumlah DPT sebanyak 355 orang dan diharapkan dapat terus bertambah sampai dengan penutupan pemungutan suara di TPS sampai dengan pukul 13.00 WIB

“Diharapkan partisipasi pemilih menjadi lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya yang telah dilaksanakan 27 Juni lalu”, ujar Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 6 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.