IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU KABUPATEN TANGERANG HENTIKAN SEMENTARA PELIPATAN SURAT SUARA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (25/01/2017)  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan pelipatan kertas suara, pada pelipatan kertas suara yang dimulai pada pagi hari tadi, terdapat lebih dari 2500 lembar kertas suara yang rusak atau tak layak pakai.

“Kami menemukan 2500 lebih kertas suara yang rusak, kartas suara yang rusak tersebut dari warna baju pasangan calon (paslon),” terang Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPUD Kabupaten Tangerang, Willy, Rabu (25/1).

Dirinya melanjutkan, untuk sementara ini pelipatan dihentikan, karena pihaknya akan melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu dengan KPU Provinsi Banten mengenai permasalahan ini. Dalam kegiatan pelipatan KPU Kabupaten Tangerang melibatkan sebanyak 240 orang, dengan target selesai selama 5 hari kerja.

“Kami akan melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu dengan KPU Provinsi Banten, jika ada keputusan lebih lanjut, kami akan melanjutkan pelipatan kertas suara kembali,” jelas.

Pelipatan dilakukan dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00, pihaknya berlakukan sesuai dengan jam kerja, hal ini mengenai keterbatasan pengawasan terhadap pihaknya.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.