IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU KABUPATEN TANGERANG GELAR PESTA LAUT

Indonesiabicara.com—SUKADIRI (08/04/2018) Ratusan masyarakat menghadiri kegiatan Pesta Laut yang diadakan oleh KPU Kabupaten Tangerang, yang juga sebagai ajang sosialisasi pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.

Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kabupaten Tangerang Tisna Hambali mengatakan, dengan adanya acara pesta laut diharapkan dapat memberikan perhatian kepada kelompok nelayan terkait rencana pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

“Pemilihan kepala daerah sudah diatur oleh Undang-undang sehingga pelaksanaannya diharapkan dapat berjalan dengan baik, dengan adanya kerjasama dari seluruh lapisan”, terang Tisna.

Lanjutnya Tisna menerangkan, Pemerintah Daerah menilai pihak KPU Kabupaten Tangerang sudah berusaha maksimal dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada, dapat dilihat sejak pelaksanaan launching Pilkada sampai saat ini pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat.

Selain itu Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ahmad Jamaludin, mengatakan, KPU Kabupaten Tangerang mengingatkan kepada masyarakat agar dapat mendatangi TPS pada 27 Juni 2018 dan memberikan hak suaranya untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Masyarakat harus mengetahui bahwa pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang hanya akan diikuti oleh satu pasangan calon saja.

“Berikan hak suara anda dengan mendatangi TPS, karena hak suara masyarakat akan menentukan Kabupaten Tangerang lima tahun kedepan”, terang Jamal. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 9 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.