IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU KABUPATEN TANGERANG GELAR BIMTEK RELAWAN DEMOKRASI

Indonesiabicara.com—CIKUPA (26/01/2018) Setelah melalui seleksi ketat dari tahapan pendaftaran hingga wawancara yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Tangerang kepada bakal calon relawan demokrasi, akhirnya sebanyak 15 orang telah terpilih dan dilakukan Bimbingan Teknis (Bimtek), Jumat (26/1).

 

Salah satu Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin mengatakan, Melalui Bimtek yang di berikan kepada Relawan Demokrasi, KPU Kabupaten Tangerang ingin memastikan bahwa Relawan yang terpilih ini dapat terjun kelapangan tidak dengan tangan kosong.

“Kami mengucapkan selamat kepada yang terpilih sebagai Relawan Demokrasi dari sekian pendaftar yang turut dalam Program Relawan Demokrasi ini, sebagai bagian dari penyelenggara pemilu  relawan demokrasi harus netral dan tidak memihak kepada pasangan calon”. terang Ali.

 

Relawan Demokrasi merupakan kepanjang tangan dari KPU dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, mulai hari ini hindari kontak langsung dengan pasangan calon dalam hal apapun juga untuk menjaga netralitas sebagai bagian dari KPU, lanjut Ali.

Selain itu, Anggota KPU Kabupaten Tangerang divisi pemilih, Iqbal Syam menjelaskan, dalam pelaksanaan pekerjaannya relawan harus memiliki tujuan dan keikhlasan dalam menjalankan tugasnya. Permasalahan data ganda dan calon pemilih yang belum terdaftar merupakan permasalahan yang masih ditemukan dilapangan, oleh karena itu sebagai kepanjangan tangan dari KPU seluruh relawan demokrasi harus dapat menyelesaikan permasalahan menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang, tandasnya. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.