IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU GELAR LAUNCHING PILKADA KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—BALARAJA (21/12/2017) Ribuan anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Tangerang tumpah ruah di lapangan sepakbola Balaraja, dalam rangka meramaikan kegiatan Launching Pilkada Kabupaten Tangerang 2018, Kamis (21/12).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ahmad Jamaludin mengatakan, Tujuan dari launching Pilkada sebagai bentuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait rencana pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2018. Tahapan pelaksanaan Pilkada yang telah dilaksanakan kepada semua segmen dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kabupaten Tangerang dengan cara terus melakukan sosialisasi”, terang Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, KPU Kabupaten Tangerang akan meminimalisir terjadinya daftar pemilih yang belum terdaftar, untuk masyarakat yang belum melakukan perekaman agar dapat segera melakukan perekaman agar dapat segera mungkin memperoleh surat keterangan dari Disdukcapil sambil menunggu kartu e-KTP selesai.

Selain itu Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriyatna menjelaskan, Launching Pilkada merupakan bagian pelaksanaan Pilkada di provinsi Banten, yang akan dilaksanakan di 4 kota/Kabupaten (Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak) yang akan dilaksanakan secara serentak pada 27 Juni 2018.

“Daftar jumlah pemilih paling banyak di Provinsi Banten berada di wilayah Kabupaten Tangerang dengan jumlah hampir mencapai 2,2 juta pemilih, diharapkan partisipasi dalam Pilkada semakin baik dibandingkan Pilgub Banten kemarin”, tandas Agus. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 2 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.