IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU GELAR BIMTEK PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG

Indonesiabicara.com—CIKUPA (3/01/2018) Puluhan pengurus partai politik di Kabupaten Tangerang menghadiri kegiatan bimbingang teknis terkait pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2018 yang digelar oleh KPU di Warung Sunda Telaga Bestari, Rabu siang, (3/1).

 

Ketua divisi teknis KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal kepada Indonesiabicara.com mengatakan, Tujuan kami adalah memberikan informasi kepada partai politik terkait mekanisme pendaftaran pasangan calon. Dalam rangka melayani kepada masyarakat, KPU Kabupaten Tangerang memberikan bimbingan teknis dalam rangka persiapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.

“dihharapkan para pengurus parpol dapat lebih memahami tata cara pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang hendak mengikuti Pikada”, terang Ali.

 

Lanjutnya Ali mengatakan, Terkait dengan pengunaan media sosial sesuai dengan perkembangan teknologi dapat digunakan dalam berkampanye oleh tim sukses, setelah ditentukan pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Selain itu Komisioner KPU Provinsi Banten Saiful Bahri mengatakan, Kepada siapapun yang akan maju dalam Pilkada, bagi kepala daerah atau pimpinan partai harus dapat mengajukan cuti dari jabatannya agar tidak menganggu kinerja dalam pemerintahan, dan kepada PNS agar dapat mengajukan pensiun sebelum mengikuti kegiatan politik, terangnya. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 5 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.