IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KONI Kabupaten Tangerang Siap Mencetak Atlit Berprestasi

Indonesiabicara.com-Tigaraksa (19/07/12) Perkembangan olahraga di wilayah Kabupaten Tangerang dinilai sudah cukup mendapatkan perhatian dari pihak Pemerintah Daerah di dalam meningkatkan prestasi olahraga daerah hingga tingkat Internasional.

 

Ketua KONI Kabupaten Tangerang Andre Theriqa mengatakan, Diperlukan adanya pembinaan atlit dari tingkat dini dengan tujuan menciptakan kader-kader atlit yang handal dan profesional untuk masa depan. Saat ini anggaran yang diberikan oleh Pemkab Tangerang sebesar Rp.4 Miliar masih menjadi anggaran tertinggi untuk lembaga olahraga di Kota/Kabupaten se propinsi Banten, ujarnya.

 

Harapan untuk masa depan pihak KONI akan berusaha membuat suatu komplek olaharaga untuk para atlit lokal Kabupaten Tangerang, sebagai akibat adanya pemekaran wilayah di Kabupaten Tangerang membuat beberapa sarana olahraga menajdi berkurang seperti stadion Benteng yang saat ini berada di wilayah Kota Tangerang, ujar andre.

 

Masih kurangnya sponsor dari para penggerak Industri yang ada di Kabupaten Tangerang di dalam memberikan sponsor kepada para atlit daerah di dalam membantu kemajuan dunia olahraga.

“Kabupaten Tangerang adalah wilayah industri namun hingga kini belom ada sponsor yang mau membiayai atlit-atlit daerah dalam suatu kompetisi lokal maupun nasional”

 

Menambahkan Wakil ketua 1 KONI Komarudin, bahwa saat ini pihak KONI Kabupaten Tangerang telah membuat program Titian Kencana Tangerang Gemilang yang bertujuan membuat pembinaan atlit sejak usia dini, dan dalam memberikan motivasi kepada para atlit pihak KONI berencana akan memberikan asuransi kepada atlit yang berprestasi sehingga para atlitpun merasa terlindungi apabila terjadi cidera. pungkasnya.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.