IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kondisi Drainase Kota Bengkulu

IndonesiaBicara.com-Bengkulu (7/10). Memasuki musim penghujan, Wakil Walikota Bengkulu Edison Simbolon mengharapkan warga masyarakat memperhatikan kondisi kebersihan kota. Terlebih memasuki musim penghujan, saluran air, gorong-gorong, dan got mesti benar-benar lancar agar tidak memicu terjadinya banjir.

Edison menyampaikan keinginan untuk menjaga kota yang bersih dan bebas banjir, jangan hanya mengandalkan kinerja satgas kebersihan di lapangan saja. Apalagi saat ini Kota Bengkulu sedang berupaya merebut kembali Piala Adipura, jadi kondisi kota Bengkulu diharapkan dapat terjaga kebersihanya.

Edison yang juga Ketua DPC Demokrat Kota Bengkulu mengaskan, kondisi kebersihan selokan dan jalan di Kota Bengkulu berangsur-angsur membaik, Satgas kebersihan secara rutin melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Namun demikian, Edison mengharapkan ada bantuan dan kerjasama dari masyarakat dalam menjaga kebersihan tersebut. Salah satunya wujud konkret dari masyarakat adalah dengan tidak membuang sampah sembarang ke selokan dan bahu membahu menjaga kebersihan kota. (odi)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.