IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KOMPAK SELALU, ID FOLDX RAYAKAN HUT KEDUA

IndonesiaBicara.com-CIBUBUR (28/04/2019). Kelompok Pecinta Sepeda Lipat (Seli) khususnya pemilik Foldx atau yang dikenal dengan Id Foldx merayakan hari jadinya yang kedua dengan menggelar gowes bareng dari Taman Mini menuju Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu (27/04).

“Tidak terasa Grup WA dan Facebook Id Foldx sudah berusia dua tahun. Awalnya saya membuat grup Id Foldx agar pemilik Foldx dapat berkomunikasi, apalagi sepeda ini hampir punah,” ujar Komandan Id Foldx Norca Tjokropratomo saat membuka HUT Id Foldx di Bumi Perkemahan Cibubur.

Sekitar 50 orang Foldx Riders menghadiri Hari Ulang Tahun atau HUT yang kedua Id Foldx yang dipusatkan di Samping Danau Bumi Perkemahan Cibubur dan diawali gowes bareng dari Taman Mini menuju Bumi Perkemahan Cibubur.

“Semoga Foldx Riders tetap solid dan saling memberi masukan dan bantuan satu sama lain,” tambah Komandan Id Foldx.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Id Foldx, Om Budiono mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga HUT Kedua Id Foldx bisa terlaksana.

“Terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan Foldx Riders seluruh Indonesia dimanapun berada yang hadir maupun belum sempat hadir atas bantuannya,” ucap Om Budiono singkat.

Pemilik Foldx atau yang disapa dengan Foldx Riders hari ini bergabung bersama untuk menjalin tali silaturahmi yang sudah terjalin intens terutama di WA Group Id Foldx selama kurang lebih dua tahun ini.

Dalam HUT Id Foldx ini para Foldx riders membawa gowesan kesayangannya mulai dari Yokohama, Slider, Osaka, Revolver, Platinum, Viking, Seoul dan tidak ketinggalan type terbaru Foldxthree.

Salah satu senior di Id Foldx Om Made dalam pembukaan HUT Id Foldx ini berharap agar kekompakan dan kesolidan Id Foldx tetap terjalin.

“Meskipun kita tersebar diseluruh Indonesia, tetapi kekompakan dan kesolidan kita harus tetap terjaga,” harap Om Made.

Setelah dibuka, HUT diisi dengan berbagai macam lomba dan pembagian doorprize yang disponsori oleh Om Ari dari Sampurna Bike.

HUT kedua Id Foldx ini juga mendapat sambutan hangat dan sangat berkesan di hati para  members Id Foldx di grup WA.

Seperti yang ditulis oleh Om Aris Prastowo dalam WAG yang terkesan dengan kekompakan dan kesolidan Foldx Riders.

“Terimakasih buat rekan-2 Fold X Riders atas semua acara hebat hari ini. Apalagi mampu membuat saya “terjungkal” hari ini..Semoga makin guyub & tambah keren,” tulis Om Aris.

“Thanks buat panitia  milad. Sukses acaranya. Thanks jg buat om @?Foldx Riza?  n @?Aris Prastowo? buat loading nya.. sama mie ayam @?Kang Nono?,” kata Brama Aditya digrup WA.

Sampai jumpa di Kopdar Id Foldx selanjutnya. Salam kompak dan solid selalu. (Rls/Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 5 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.