IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Komisi IV Akan Panggil Pihak-pihak Terkait

IndonesiaBicara-Tangerang, (17/11/11). Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi LSM Kabupaten Tangerang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Aksi unjuk rasa ini dilakukan untuk melawan mafia proyek di lingkungan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Tangerang. Disinyalir kuat terdapat konspirasi antara rekanan tertentu dengan oknum pegawai Bina Marga dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Massa Aliansi LSM Kabupaten Tangerang meminta ketegasan pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengusut tuntas penyalahgunaan wewenang tersebut terlebih lagi ini terkait dengan pemutusan secara sepihak proyek peningkatan mutu jalan Cikuya yang telah merugikan masyarakat.

Setelah beberapa saat berorasi, perwakilan para pengunjuk rasa kemudian diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Komisi IV Nazril Fikri dan Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang Dedy Suryadi.

Dari hasil pertemuan tersebut Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang akan memanggil pihak-pihak terkait lainnya agar dapat memberikan atas tuntutan massa Aliansi LSM Kabupaten Tangerang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.