IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kodim 1505 Tikep Gelar Latihan Menembak

IndonesiaBicara-Weda, (10/05/11). Acara latihan menembak di lingkungan Kodim 1505 Halmahera Tengah yang merupakan kegiatan rutin untuk memelihara kemampuan menembak prajurit TNI, turut dihadiri oleh Bupati Halteng beserta jajarannya.

Dandim 1505 Tikep, Letkol (Inf) Sigit dalam keterangannya disela-sela latihan menembak menyatakan kegiatan rutin ini dilakukan untuk memelihara kemampuan menembak personil Kodim 1505 Tikep. Latihan serupa telah dilakukan sebelumnya di daerah Wasile.

Bupati Halteng M Al Yasin Ali yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan kedatangannya beserta jajaran aparat Pemerintah Daerah Halteng tidak lebih hanya untuk memeriahkan.

Kedua pejabat tersebut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang memiliki senjata api baik itu senjata rakitan ataupun buatan pabrik untuk segera melaporkan kepemilikan kepada aparat terkait. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.