IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Koalisi Parpol Tetap Solid Dukung Airin – Benyamin

IndonesiaBicara.com-SERPONG (08/12/2015). Gabungan Koalisi Parpol Pendukung Paslon no 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie semakin solid dan optimis menang dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan dilaksanakan besok 9 Desember 2015.

Hal ini dikatakan masing-masing koalisi parpol pendukung di salah satu rumah makan di kawasan Serpong.

Menurut Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tangsel Achmad Fauzi, dirinya sudah mengintruksikan kepada seluruh jaringan pemenangan di masa tenang untuk menjaga kondusifitas lingkungan masing masing dan waspada mengawasi praktek politik uang lawan.

“Partai Koalisi berdasarkan hasil evalusi yang telah dilakukan serta seluruh proses kerja pemenangan dan berdasarkan fakta lapangan, sistem pemenangan yang dikonsep oleh parpol koalisi sudah berjalan dengan baik”, ucapnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel Rahmat Hidayat, bahwa desain program pemenangan dilakukan oleh koalisi partai pengusung dan pelaksanaannya dilakukan oleh unit unit sampai tingkatan TPS.

“Saya  sangat berterima kasih para jajaran partai pengusung, jaringan relawan dan para tokoh yang telah bekerja keras yang berupaya memenangkan pasangan calon Airin – Benyamin”, kata Rahmat

Rahmat meminta kepada relawan dan kader parpol koalisi juga harus melakukan pengawalan lingkungan dari praktek politik uang.

“Pengawalan harus menjadi prioritas dan tim TPS harus memastikan semua pemilih di sekitar TPS untuk hadir memenangkan paslon no 3″, ucapnya lagi.

Sementara itu Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo optimis Paslon no 3 akan unggul karena soliditas jajaran partai dan relawan serta dukungan para tokoh sangat masif pada pasangan Airin – Benyamin.

“Optimisme ini sangat beralasan, karena semua tahapan dan program selama masa kampanye telah dilakukan secara teorganisir dan seluruh tim telah dilakukan pelatihan dan bimbingan teknis”, pungkasnya.

Paslon nomor 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie didukung oleh 6 partai politik yaitu Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PKB dan PAN mempunyai 25 kursi di DPRD Tangsel. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.