IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KHOLID SAH MENJADI KETUA DPRD KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA— (24/9/2019) Setelah mengalami keterlambatan, akhirnya ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 dapat dilaksanakan pelantikannya di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (24/9).

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, mengatakan, Pemkab Tangerang mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang telah diambil janjinya dengan masa bakti 2019-2024.

“Pengucapan janji sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan oleh Gubernur Banten dan diharapkan selanjutnya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, ujar Mad Romli.

Mad Romli yang merupakan mantan ketua DPRD Kabupaten Tangerang menjelaskan, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih diharapkan selanjutnya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang. Tantangan pembangunan semakin menantang dan pembangunan harus tetap berjalan dalam menampung aspirasi dari masyarakat, karena anggota DPRD Kabupaten Tangerang dipilih oleh masyarakat.

“Perumusan kebijakan pembangunan harus terus dilakukan agar hasil pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat luas sesuai dengan visi dan misi Pemkab Tangerang religius, sehat dan sejahtera”, jelas Mad Romli

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Tangerang terpilih Kholid Ismail menjelaskan, DPRD Kabupaten Tangerang akan kembali mengerjakan pekerjaan yang belum selesai dan sekitar 7 Raperda yang belum diselesaikan harus dapat kita selesaikan. Kita akan melanjutkan program yang sudah dirancang oleh anggota DPRD sebelumnya.

“Mundurnya pelantikan DPRD terpilih karena adanya beberapa kegiatan, sehingga setelah ada penetapan dari Gubernur Banten pelantikan dapat dilaksanakan”, tandas Kholil. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 15 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.