IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ketua DPRD Nunukan Diduga Melakukan Politik Uang

IndonesiaBicara-Nunukan, (17/01/10). Indikasi politik uang yang dilakukan oleh Ketua DPRD Nunukan Nardi Azis terungkap setelah adanya laporan dari warga Nunukan kepada Panwaslu. Warga tersebut menyaksikan langsung Nardi Azis beserta beberapa orang berpakaian Tim Pemenangan Laura Hafid-Karel Sompoton (Laskar) membagikan sejumlah uang.

Ketua Panwas Kecamatan Nunukan, Kaharuddin menerangkan bahwa terdapat indikasi mengarah kepada tindak pidana Pemilu dalam bentuk politik uang, karena pembagian uang tersebut sarat dengan niatan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan tertentu.

Kaharudin menyatakan bahwa malam ini, (17/01) pihaknya akan melakukan pertemuan sambil mempersiapkan beberapa berkas untuk pendalaman lebih lanjut yang akan dilakukan oleh Polres Nunukan. Terlepas dari apapun maksud Nardi Azis saat melakukan pembagian uang, Panwaslu Nunukan berharap agar Pemilukada Nunukan tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. (An)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.