IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ketua DPP PKB Harapkan Ada Kader NTB Yang Duduk di DPR RI

IndonesiaBicara-Mataram, (03/04/11). Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) pemilihan pengurus DPW untuk periode 2011-2016. Muswil yang berlangsung di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram ini dihadiri ratusan pengurus, kader dan simpatisan yang ada di wilayah NTB.

Kaban Kesbangpoldagri Rahmat Hidayat, yang berkesempatan hadir di Muswil PKB NTB dalam kapasitasnya mewakili Gubernur NTB menyampaikan, Muswil PKB NTB adalah tempat yang tepat untuk menyampaikan segala gagasan dan fikiran untuk memajukan bangsa.

Dirinya berharap Muswil PKB dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta dapat menerima siapapun yang ditunjuk menjadi pengurus baru periode 2011-2016.

Sementara itu Ketua DPP PKB yang juga Ketua F-PKB DPR RI, Marwan Jafar mengatakan tujuan diadakan Muswil PKB NTB adalah memilih pengurus baru sekaligus menjadi ajang konsolidasi kader-kader PKB tingkat DPC sampai dengan pengurus tingkat anak ranting. Siapapun yang terpilih menjadi Pengurus PKB NTB harus mampu menyatukan kader-kader PKB diseluruh wilayah NTB, sehingga PKB NTB dapat memiliki kader untuk duduk di DPR RI, terangnya.

Menjelang malam hari, hasil Muswil PKB NTB menetapkan TGH Abdul Hamid Faisal sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB NTB dan Najamudin Mustofa sebagai Ketua Tanfidziah DPW PKB NTB. Sementara itu dibentuk formatur yang terdiri TGH Abdul Hamid Faisal, Najamudin Mustofa, Muhammad Wandi, Ali Sabana, Sudarti, Mujahid dan Zubaidah untuk memilih pengurus DPW PKB NTB. (Ary)

TGH. Abdul Hamid Faisal (Ketua Formatur) dan H. Najamudin Mustofa (Sekretaris Formatur) dan anggota, H. Muhammad Wandi (DPC Kota Mataram), Ali Sabana (DPC Lombok Utara), H. Sudarti (DPC Sumbawa Barat), H. Mujahid (DPC Kab. Bima) dan Zubaidah

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.