IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kesiapan KPUD Provinsi Bengkulu Dalam Menghadapi Pilpres 2009

IndonesiaBicara-Bengkulu, 1 Juli 2009. Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009 membuat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bengkulu terus mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pendistribusian logistik Pilpres. Persiapan yang dilakukan KPUD Provinsi Bengkulu telah mencapai 80 % ungkap Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Okti Fitriani.

Menurutnya, tidak ditemukan adanya kerusakan atau kekurangan kertas suara yang signifikan, dari laporan yang masuk ke KPU Provinsi Bengkulu kertas suara yang rusak jumlahnya tidak melebihi 500 lembar.

Sementara untuk pengiriman logistik ke Pulau Enggano, KPU Provinsi Bengkulu sudah berkoordinasi dengan Polda dan Lanal untuk membantu kelancaran pengiriman logistik Pilpres. KPUD Provinsi Bengkulu juga mengintruksikan kepada KPU Kota/Kabupaten untuk terus mengoptimalkan sosialisasi ke masyarakat dengan menyebarkan stiker dan pamflet cara pencontrengan di tempat-tempat strategis dengan meminta dukungan dari relawan dan mahasiswa.(odi)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.