IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KEPALA KEMENAG TANGSEL JAMIN NATAL AMAN DENGAN KELILING GEREJA

IndonesiaBicara.com – (SERPONG). Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan ibadah malam Natal di wilayah Tangsel berlangsung aman dan penuh khidmat.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel untuk memastikan ibadah malam Natal kondusif dengan berkeliling ke beberapa gereja di Tangerang Selatan, mulai dari Gereja GBI Pray di jalan Siliwangi Pamulang, GPIB Ora Et Labora dan Gereja Katolik Santo Laurensius di Alam Sutera Serpong, Selasa malam (24/12/2019).

Dalam kesempatan di setiap gereja Abdul Rojak memastikan kepada umat Kristiani bahwa ibadah Natal di Tangsel sangat kondusif.

“Kami mengajak kepada seluruh jamaat untuk terus mengingat bahwa bangsa Indonesia tetap berdiri kokoh karena kebersamaan ditengah-tengah keberagaman.
Jemaat juga harus terus bisa memberikan kesejukan dan kedamaian di tengah masyarakat tanpa melihat perbedaan-perbedaan yang ada,” ujar Rojak.

Menurutnya dalam perayaan Natal ini Kemenag Tangsel akan terus mengawal dan menjamin setiap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal.

“Di Tangsel dipastikan umat Kristiani dapat menjalankan Misa Natal dengan aman tanpa gangguan,” tambahnya.

Ia juga berharap agar umat Kristiani dapat menerapkan pesan Natal dalam kehidupan sehari-hari.

“Diharapkan dengan perayaan Natal ini dapat melaksanakan dengan penuh damai dan menjadi sahabat bagi semua orang,” tandasnya.

Selain Kemenag Tangsel, Forkompimda Tangsel seperti Wakil Walikota, Kapolres, dan para Camat juga aktif berkeliling memastikan perayaan Natal di Tangsel berlangsung aman dan kondusif. Ditambah Anggota Banser Tangsel yang siaga menjaga keamanan di beberapa gereja se-Tangsel. (Rls/Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.