IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KEMENAG TANGSEL BEDAH RUMAH WARGA SAMBUT HARI BAKTI KEMENTRIAN AGAMA

IndonesiaBicara.com – SERPONG (30/12/2019). Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Baznas Tangsel, mengadakan Bedah Rumah dalam rangka HAB Kementerian Agama ke 74 tingkat Kota Tangsel, Senin (30/12/2019).

Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Anggota DPR RI Komisi VIII, Ali Taher Parasong, Ketua Baznas Tangsel, KH. Endang Saefudin, keluarga besar Kemenag Tangsel, dan masyarakat sekitar.

Rumah Ibu Sarnih, warga Tangsel yang tinggal di Rt. 002/006 Ciater Tengah, Serpong Tangsel terpilih sebagai rumah yang layak dibedah.

Kepala Kantor menjelaskan bahwa acara bedah rumah ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka HAB Kementerian Agama ke 74 tingkat kota Tangerang Selatan.

“Ini sebagai wujud dari Amal Bakti kami di Kemenag Tangsel kepada masyarakat sekitar kantor,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa dana untuk acara Bedah Rumah ini bersumber dari infak keluarga besar Kemenag Tangsel, bantuan Baznas Tangsel, FK KBIH Tangsel, dan beberapa bank syari’ah, antara lain BNI Syari’ah dan BJB Syari’ah.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, menyambut baik diadakannya acara tersebut, kegiatan yang sama juga diadakan oleh Pemkot Tangsel.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Kemenag Tangsel pada HAB ke 74 ini ikut berpartisipasi mensukseskan program Pemkot Tangsel, semoga Allah SWT meridhoi,” tuturnya.

Anggota komisi VIII DPR RI, Ali Taher Parasong dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa tugas pemimpin adalah merubah air mata kesedihan warganya menjadi air mata kebahagiaan.

Dengan Motto Cmorenya, ia berharap Tangsel akan terus menjadi  kota yang Cerdas, Modern, Religius, dan Inovatif. (Rls/Rin)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 5 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.