IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kejurnas Off Road, Warga Serpong Terhibur

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (15/04/12). Warga Serpong Tangerang Selatan khususnya di Serpong disuguhkan keahlian dan kemampuan para offroader untuk menaklukan track-track sulit dalam Kejurnas Off Road di Lintasan Off Road yang berada di Boulevard Barat BSD City Tangerang Selatan.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga Serpong yang ikut menyaksikan Kejurnas Off Road di BSD City, yaitu Wawan, 27 tahun. Menurut Wawan dirinya dan keluarga merasa terhibur menyaksikan keahlian dan kemampuan para offroader yang menaklukan track-track berlumpur dan sangat sulit dijalani jika menggunakan mobil biasa.

“Saya menonton off road ini bersama keluarga dan sangat menarik untuk disaksikan mobil-mobil off road yang bertarung disini”, ungkap Wawan.

Para offroader dengan keahliannya menaklukan track berlumpur naik turun dengan derajat kemiringan yang sangat ekstrim. Namun hal tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton di Track Off Road BSD City Tangerang Selatan ini.

Kejurnas Off Road di BSD City ini merupakan Seri 1 dari rangkaian 5 seri yang akan digelar di beberapa kota seperti  Tasikmalaya, Tuban, Purwokerto dan Bandung. Seri satu Kejurnas Off Road di BSD ini diikuti 26 Tim dengan 78 mobil off road.

Meskipun hujan turun membasahi track off road BSD City tetapi tidak menyurutkan 3000 warga Serpong yang menyaksikan keahlian dan kemampuan para offroader yang menaklukan track-track berlumpur dan track ekstrim yang sangat sulit dijalani jika menggunakan mobil biasa.

Sinar Mas Land bekerja sama dengan Genta Auto Sport dan didukung PT Djarum kembali menggelar Kejuaraan Nasional Off Road bertajuk Djarum Super 4×4 Real Adventure Off Road Seri 1. Ajang tingkat nasional yang sangat atraktif dan paling menantang bagi kalangan offroader ini direncanakan akan digelar sebanyak 5 seri pada tahun ini.  Putaran pertama dari 5 seri akan diadakan di BSD City  selama dua hari, 14–15 April 2012.

Lomba berhadiah uang tunai total senilai Rp 32.000.000 ini didukung penuh oleh Sinar Mas Land – pengembang property terbesar dan paling terpecaya di Indonesia.

Berikut adalah jadwal penyelenggaraan untuk 5 seri :

1.      BSD CIty          : 14-15 April 2012

2.      Tasikmalaya    : 12-13 Mei 2012

3.      Tuban              : 2-3 Juni 2012

4.      Purwokerto     : 6-7 Oktober 2012

5.      Bandung          : 3-4 November 2012

(rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.