IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Keberangkatan Siswa-Siswi SD/SMP Mengikuti Olimpiade Saint Matematika/Biologi Tingkat Nasional

IndonesiaBicara-Bengkulu, 3 Agustus 2009. Siswa dan siswi pelajar Kota Bengkulu berhasil mengharumkan nama Provinsi Bengkulu. Pada hari ini mereka mendatangi kantor Walikota Bengkulu untuk berpamitan didampingi oleh Sekretaris Diknas Kota Bengkulu, Dani Hamdani, beserta jajarannya, juga didampingi oleh wali murid. Adapun siswa-siswi yang berangkat mewakili Bengkulu antara lain :

1. Ashar Aditya siswa SD.N 1, dengan prestasi Juara 1 Olimpiade IPA tingkat Provinsi Bengkulu.
2. Gama Gilang siswa SD.N 52, dengan prestasi Juara 2 Olimpiade IPA tingkat Provinsi Bengkulu.
3. M. Akbar Aditya siswa SD.N 5, dengan prestasi Juara 1 Olimpiade Matematika tingkat Provinsi Bengkulu.
4. Farhan Al-Fariqi siswa SD.N 20 dengan prestasi Juara 3 Olimpiade Matematika tingkat Provinsi Bengkulu.
5. Salsabila Natasya siswa SD.N 5 dengan prestasi Juara harapan 2 lomba cipta lagu gembira anak Indonesia tingkat nasional.
6. Diana Zumratul Suada siswa SMPIT IQRA dengan prestasi Juara 1 Olimpiade IPA tingkat Provinsi Bengkulu.
7. Sella siswa SMP.N 4 dengan prestasi Juara 1 Olimpiade Matematika tingkat Provinsi Bengkulu.

Kedatangan siswa-siswi tersebut diterima langsung oleh wakil Walikota H. Edison Simbolon, dalam sambutannya wawali sangat bangga dan bahagia kepada anak-anak khususnya dari kota Bengkulu memiliki segudang prestasi, dan Pemkot juga memberikan respon kepada anak-anak yang berprestasi dan sesuai dengan program Pemkot 3 pilar, yaitu Pendidikan.

Walikota juga mengharapkan kepada anak-anak untuk mengikuti aturan-aturan yang ada, dan juga menjaga kesehatan selama mengikuti lomba sains tersebut, dan juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang berprestasi yang dapat mewakili Provinsi Bengkulu mengikuti Olimpiade Saint Matematika dan Biologi tingkat nasional yang rencananya akan berangkat pada hari ini.

Walikota juga berterimakasih kepada Salsabila Natasya yang telah meraih juara harapan 2 dalam kejuaraan cipta lagu gembira tingkat anak-anak, pada tanggal 1 Agustus 2009 kemarin di Istana Kepresidenan yang diserahkan langsung oleh Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono.

Harapan Walikotai semoga masih ada anak-anak Bengkulu yang berprestasi seperti Salsabila Natasya, dan kepada anak-anak yang mengikuti lomba Olimpiade, semoga berhasil membawa pulang juara lomba Olimpiade tersebut.

Diknas Kota Bengkulu juga ikut membantu uang transportasi, yang diwakili oleh Sekretaris Diknas Kota Bengkulu Dani Hamdani kepada anak-anak yang mengikuti Olimpiade, dan besarnya masing-masing Rp. 500.000,-.

Keberangkatan anak-anak yang mengikuti lomba olimpiade didampingi oleh kepala sekolah sebanyak 2 orang. (Indo Berita)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.