IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kasus Narkoba di Kabupaten Tangerang Semakin Menurun

IndonesiaBicara-Tangerang, (09/01/11). Saat ini jumlah kasus narkoba di wilayah Polres Metro Kota Tangerang Tigaraksa semakin menurun. Gencarnya razia yang dilakukan aparat Kepolisian di sejumlah wilayah peredaran narkoba membuat ruang gerak pengedar dan bandar narkoba semakin sempit.

Menurut Wakasatserse Narkotik Polres Metro Kota Tangerang Tigaraksa, AKP Sutarlan kasus narkoba jenis ganja kerap terjadi di Kabupaten Tangerang. Hal ini dikarenakan harga ganja yang dijual masih terjangkau oleh kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sutarlan juga mengungkapkan bahwa jumlah kasus narkoba yang bisa diselesaikan pada tahun 2010 mencapai 180 kasus. Jumlah tersebut lebih kecil dibandingkan tahun 2009 yang mencapai 262 kasus.

Untuk tahun 2011, Polres Metro Kota Tangerang Tigaraksa akan bekerja sama dengan tokoh masyarakat, BNP (Badan Narkotika Provinsi) serta BNK (Badan Narkotika Kabupaten dan Kota) untuk melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.