IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kapolri : Polri Belum Dapat Memastikan Jenazah Noordin M.Top

noordin1 indonesiaBicara.com – Jakarta (8/8) Polri belum dapat memastikan bahwa orang yang tewas di Temanggung adalah Nurdin M. Top karena menunggu hasil forensik. “Jenazah yang ada di tempat penggerebekan di Temanggung Jawa Tengah, apakah Noordin M. Top atau bukan masih menunggu hasil forensik”. Demikian yang dikatakan oleh Kapolri Jenderal Pol. Bambang Hendarso Danuri menggelar jumpa pers di Mabes Polri Jakarta. Sabtu (8/8/2009)

Kapolri dalam jumpa pers tersebut mengatakan. Kapolri didampingi oleh Nanan Soekarna (Kadiv Humas Mabes Polri), Sisno Duaji (Kabagreskrim Mabes Polri), Saleh Saaf (Kabagintelkam) dan I Ketut Untung Yoga (Penum Mabes Polri).

Kapolri menjelaskan “Untuk penggerebekan di Temanggung, Polri berhasil menewaskan 1 orang yang selanjutnya dibawa ke RS Polri Jakarta untuk dilakukan tes DNA dan visum. Polri belum berani memastikan siapa orang tersebut karena menunggu hasi tes forensik, sekitar satu minggu kemudian”, pungkas Kapolri. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.