IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KAPOLDA BANTEN SIDAK VENUE ASEAN GAMES DI APM

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (17/05/2018) Menjelang pelaksanaan Asian Games tahun 2018, wilayah Polda Banten mendapatkan satu tempat di APM Tigaraksa, yang akan dijadikan cabang olah raga Pentatlon dalam pelaksanaan Asian Games nanti.

Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo dalam kunjungannya mengatakan, Kunjungan ini sebagai bentuk untuk melihat persiapan lokasi yang akan digunakan sebagai venue Asian Games yang masuk dalam wilayah Polda Banten dan kita akan menerjunkan anggota Brimob dan Gegana di lokasi pelaksanaan Asian Games di Tigaraksa.

“Pengamanan lokasi akan kami fokuskan dengan menerjunkan sebanyak 520 personil dan bekerja sama dengan unsur TNI dan Dishub”, terang Kapolda Banten kepada awak media.

Lanjutnya Brigjen Listyo Sigit Prabowo menjelaskan, Pengamanan personil akan dimulai sejak tanggal 29 Agustus sampai dengan 2 September 2018, yang terdiri dari unsur Brimob dan tim Gegana yang akan mengamankan disekitar venue Asian Games.

“Terkait adanya aksi teror Polda Banten akan berkoordinasi dengan pihak Densus 88 dalam membantu mengantisipasi jangan sampai terjadinya aksi teror dalam pelaksanaan Asian Games”, jelas Kapolda Banten.

Dapat diketahui cabang olahraga pentatlon akan mempertandikan sebanyak lima cabang menjadi satu yaitu Berkuda, Lari, Anggar, Renang dan Menembak, dan saat ini sebanyak enam atlit nasional sudah melakukan latihan bersama sejak 1 Mei 2018. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.