IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KAMMI Tangsel: Pemilukada Damai, Cermin Pemerintahan Propinsi Yang Bersih

IndonesiaBicara-Tangerang Selatan, (21/10/11). Setelah 11 tahun resmi memisahkan diri dari Propinsi Jawa Barat, maka wajib hukumnya Propinsi Banten mampu mensejahterakan dan memandirikan rakyatnya.

11 tahun jika di hitung semenjak Negara Indonesia merdeka, maka akan kita saksikan bagaimana Bung Karno pada masa–masa tersebut melakukan perubahan, di bidang pembangunan khususnya dan membuat Indonesia dikenal aktif dan baik di mata dunia dan kita pun bangga sebagai bangsa Indonesia.

11 Tahun bilamana disandarkan dengan usia Reformasi yang dilakukan mahasiswa terhadap orde baru, maka hari ini rakyat merasakan udara kebebasan sesungguhnya, koruptor terpenjara, kebebasan yang dijamin serta arus informasi yang begitu dahsyat yang mematahkan logika jarak dan waktu.

Lalu, bagaimana dengan 11 tahun Propinsi Banten kita?

11 Tahun Banten adalah Pengangguran di Banten adalah peringkat 1 di Indonesia, Peringkat 3 angka tertinggi korupsi di Indonesia, pusat penderita gizi buruk terutama anak balita di Indonesia.

Ironis memang ketika 11 tahun ini menjadi waktu yang kurang untuk memberikan kesejahteraan yang merata bagi penduduknya, kemanakah sang penguasa?

22 oktober 2011 esok hari, menjadi momentum akan dibawa kemana Banten tercinta? Pemilukada sebagai ajang konspirasi kebaikan dan silaturahim ide serta gagasan haruslah menjadi arena pertarungan yang bersih dan jauh dari kecurangan, Intimidasi hingga money politics.

Maka Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Tangerang Selatan dengan ini menyatakan:

1. Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Harus Berlangsung Tertib dan Damai
2. Mengecam Segala Bentuk Pembodohan Politik Kepada Rakyat Banten
3. Mengutuk Keras Segala Bentuk Agitasi Massa Dengan Iming – Iming Uang Untuk Memilih Siapapun
4. Biarkan Rakyat Banten Dengan Segala Kesadarannya Memilih Sendiri Pemimpin Mereka Yang Sama Dengan Menentukan Masa Depan Mereka Lima Tahun Mendatang
5. Menyerukan Seluruh Lapisan Masyarakat Untuk Aktif Membersihkan TPS Dari Aparat Pemerintah Yang Memihak Atau Mengarahkan Pilihan Rakyat Banten
6. Mari Kita Awasi Pemilukadanya Untuk Banten Yang Lebih Sejahtera. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.