IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KAMMI Komisariat Juanda Resmi Dilantik

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (15/10/11). Elemen Mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Kota Tangerang Selatan melantik organisasi dibawahnya yaitu KAMMI Komisariat Juanda.

Sabtu (15/10), bertempat di Aula Darunnisa, Jl Legoso Raya, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, dalam kesempatan tersebut Heri Anggota DPRD Kota Tangsel dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai agen dari suatu perubahan yang diharapkan dalam rangka kemajuan Kota Tangsel.

“Saat ini saya melihat mahasiswa Tangsel dirasakan masih sangat kurang dalam melakukan perannya memberikan kontribusi kepada Pemkot Tangsel. Mahasiswa Tangsel hanya sekedar melakukan aksi unjukrasa saja, seharusnya mahasiswa harus memberikan strategi dan gaya lain yang berbeda dalam memberikan masukan kepada Pemkot Tangsel”, kata Heri.

Sementara itu Ketua KAMMI Daerah Tangsel, Imran Hasyim mengajak kepada seluruh anggota KAMMI Daerah Tangsel untuk terus memberikan kritisinya kepada Pemkot Tangsel, “KAMMI menilai saat ini Pemkot Tangsel perlu segera melakukan perbaikan infrastruktur, penanganan sampah, pendidikan, dan kesehatan. KAMMI akan terus mengawal kinerja Pemkot Tangsel hingga terealisisasi”, ungkapnya.

Imran mengakui memang pergerakan mahasiswa di Tangsel masih kurang optimal, apalagi BEM di tingkat kampus seperti UIN Syarif Hidayatullah, Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Institut Teknologi Indonesia masih belum terbentuk dan divakumkan oleh pihak kampus.

“Untuk itu mari kita mengajak kepada seluruh mahasiswa Tangsel untuk bangkit dari keterpurukan dan terus mengkritisi kebijakan Pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat”, jelas Imran.

Imran juga menerangkan tentang KAMMI Komisariat Juanda, dimana KAMMI Komisariat Juanda merupakan organisasi dibawah KAMMI Daerah Tangsel. Kampus yang masuk dalam Komisariat Juanda adalah Kampus yang berada di sepanjang Jalan IrĀ  H Djuanda, Ciputat, diantaranya adalah Universitas Muhammadiyah Jakarta, BSI, LP3I dan STIMIK Thamrin.

“Untuk KAMMI Komisariat UIN Syarif Hidayatullah merupakan organisasi yang berdiri sendiri namun tetap dibawah KAMMI Daerah Tangsel”, ungkap Imran. (rintho)

Berikut Susunan Pengurus KAMMI Komisariat Juanda yang dilantik diantaranya:
Ketua : Nurfadillah
Sekum : M Aulia Syifa
Bidang Kajian Strategis: Hendra
Bidang Kaderisasi : Erwan
Humas : Bobby

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.