IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KAMMI dan FSLDK Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina

IndonesiaBicara-Surabaya, (20/09/11). Massa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Surabaya dan Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Surabaya Raya melakukan aksi solidaritas untuk Palestina. Massa yan dikoordinir oleh Fahmi Yasin ini melakukan aksi solidaritas untuk Palestina di depan Konjen Amerika Serikat, Surabaya Selasa siang, (20/09).

Aksi solidaritas ini diikuti sekitar 50 orang. Dalam aksi tersebut KAMMI dan FSLDK mengajak masyarakat Surabaya untuk mendukung Palestina menjadi anggota penuh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Selain itu juga mendesak Amerika Serikat untuk tidak menggunakan hak vetonya sebagai penghalang niatan Palestina tersebut.

Peserta aksi membawa kue yang di atasnya terdapat miniatur bendera Indonesia, Palestina, dan Amerika Serikat yang menggambarkan bahwa Indonesia, Amerika Serikat, maupun Palestina mempunyai hak yang sama sebagai negara sehingga berhak menjadi anggota penuh PBB.

Kue tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keamanan Konjen Amerika Serikat untuk kemudian diharapkan dapat diterima Amerika Serikat. (AK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.