IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KAMMI Daerah Tangsel Dilantik

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (04/06/11). Kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tangsel hari ini, (04/06) resmi dilantik, bertempat di Ruang Rapat Paripura DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) para pengurus organisasi mahasiswa yang aktif mengkritisi kinerja Pemkot Tangsel ini dilantik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR-RI dari PKS yang juga tokoh pembentukan Kota Tangsel Jajuli Juwaeni, Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rachmadi, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Syihabuddin Hasyim dan perwakilan dari Pemkot Tangsel Ahadi yang merupakan Asda II Pemkot Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut Bambang P Rachmadi yang juga Dewan Penasehat KAMMI Daerah Tangsel berharap agar Mahasiswa Kota Tangsel yang merupakan sebagai agen dari suatu perubahan diharapkan bisa berpartisipasi dalam rangka kemajuan Kota Tangsel.

“KAMMI Tangsel diharapkan dapat menjadi generasi yang memberikan solusi dari setiap persoalan yang terjadi di Tangerang Selatan. Dengan berbagai analisa dan kajian-kajian akademik yang dilakukan, semestinya mahasiswa bisa membantu jalan keluar terhadap kondisi sulit yang dihadapi oleh pengambil kebijakan di Tangerang Selatan,” harap Bambang.

Sementara itu Jajuli Juwaeni, tokoh pembentukan Kota Tangsel yang juga akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten menjelaskan bahwa Pembentukan Kota Tangerang Selatan merupakan salah satu cara agar masyarakat Tangerang Selatan lebih sejahtera dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan birokrasi.

“Untuk itu KAMMI Tangsel diharapkan bisa mengawal proses pembangunan Kota Tangsel agar sesuai dan sejalan dengan tujuan pemekaran Kota Tangsel dari Kabupaten Tangerang ini,” kata Jajuli.

Propinsi Banten, lanjut Jajuli, merupakan salah satu daerah yang cukup kaya dengan potensi dalam bidang perekonomian dan budaya serta pariwisata, selain itu Banten merupakan tempatnya para ulama.

“Sehingga dengan adanya potensi-potensi ini masyarakat Banten harus bisa berubah menjadi lebih sejahtera,” jelasnya.

Imran Hasyim Ketua KAMMI Daerah Tangsel, dalam sambutannya mengatakan masih banyak tugas dan prioritas yang harus dilakukan oleh Pemkot Tangsel dalam 100 hari masa kerjanya meliputi perbaikan infrastruktur, penanganan sampah, pendidikan, dan kesehatan harus dikawal sejak dini.

Saat ini sudah berlangsung sekitar 40 hari kepemimpinannya Airin-Benyamin.

“KAMMI akan terus mengawal kinerja 100 hari Airin-Benyamin hingga terealisisasi,” ungkap Imran.

Lebih lanjut Imran menerangkan biaya pendidikan di Tangsel saat ini masih dirasakan cukup mahal untuk itu KAMMI Tangsel mendesak Pemkot Tangsel untuk merealisasikan pendidikan murah.

“Selain itu Pemkot Tangsel agar secepatnya melakukan perbaikan sarana dan prasarana infasruktur yang menunjang bagi masyarakat Tangerang Selatan,” tandasnya. (rintho)

Susunan Pengurus KAMMI Daerah Tangsel yang dilantik diantaranya:
Ketua : Imran Hasyim
Sekjen : Fajar Nugraha
Wakil Ketua I : Gada Magista (Bidang Pengkaderan)
Wakil Ketua II : Sukrini Indriana (Bidang Kewanitaan)
Wakil Ketua III : Dwi Setiadi (Bidang Kebijakan Publik)
Wakil Ketua IV : Ibrahim Madjid (Bidang Ekonomi dan Humaniora)
Wakil Ketua V : Faiz Rozi (Bidang Pengembangan Minat dan Bakat).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.