IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kader PPP Lobar Anggap Muswil Cacat Hukum

Puluhan kader PPP Lombok Barat mempertanyakan keabsahan Muswil VI PPP NTB yang berlangsung di Narmada Convention Hall Mataram.

IndonesiaBicara-Mataram, (27/02/11).  Puluhan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) yang dipimpin Munawir Haris menyatakan penolakan atas Muswil VI PPP NTB yang berlangsung di Narmada Convention Hall Mataram. Menurut Munawir Haris, dirinya selaku Dewan Pakar DPD PPP Lobar menganggap bahwa Muswil yang diselenggarakan kali ini cacat secara hukum.

Kader PPP Lobar mempertanyakan legalitas penyelenggaraan Muswil, karena dalam undangan tidak ditandatangani oleh Ketua DPW PPP H Izzul Islam. Muswil tersebut ilegal dan cacat hukum serta melanggar AD/ART partai, ungkap Munawir.

Jika Muswil ini tetap dilaksanakan, maka seluruh kader PPP khususnya dari Lombar akan melakukan aksi unjuk rasa dan memboikot pelaksanaan Muswil, tambahnya.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut sempat timbul ketegangan antara Satgas PPP dengan massa karena Satgas PPP sempat merampas megaphone milik pengunjuk rasa dan melarang orasi dengan alasan akan mengganggu pelaksanaan Muswil. Namun ketegangan tidak berlanjut karena massa berjanji tidak akan melakukan tindakan orasi, serta berjanji akan membubarkan diri sebelum acara pembukaan Muswil. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.