IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kader PAN Diharapkan Hasilkan Solusi Untuk Kurangi Pengangguran

IndonesiaBicara-Tangerang, (29/01/11). Musyawarah Daerah IV PAN Kabupaten Tangerang dilangsungkan di Bumi Perkemahan Kitri Bhakti, Curug – Tangerang. Acara yang dihadiri oleh para petinggi PAN Kabupaten Tangerang dan Propinsi Banten ini membahas sejumlah isu penting seputar masa depan PAN dan masalah kehidupan sosial masyarakat.

Ketua DPD PAN Kab Tangerang Edyansah Arifin saat menyampaikan sambutannya didepan para peserta Musda mengharapkan kegiatan kali ini dapat menghasilkan kader-kader muda yang dapat membawa PAN ke arah yang lebih baik lagi untuk lima tahun ke depan. Paling tidak mampu menembus tiga besar tingkat nasional, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Banten Tubagus Luah Sofhani mengemukakan permasalahan utama yang dihadapi Propinsi Banten ialah cara penanggulangan dalam menurunkan tingkat pengangguran. Dirinya menaruh harapan besar kepada para kader PAN yang hadir dalam Musda kali ini menghasilkan solusi nyata untuk mengurangi jumlah pengangguran. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.