IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kader NU dan GP Ansor Harus Berprestasi

IndonesiaBicara.com-CIPUTAT. (1/9/13). Kader-kader muda NU diminta untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi akademik, tidak sebatas pengetahuan agamanya saja.

Demikian ditegaskan, Ketua Umum PP GP Ansor, Nusron Wahid, saat menghadiri Silaturahmi Mahasiswa dan Kader Muda serta Pelajar Nahdlatul Ulama (NU), di Gedung Kopertais, Kertamukti Ciputat Kota Tangerang Selatan hari ini.

“Kader NU harus meningkatkan pengetahuannya diseluruh bidang ilmu pengetahuan yang lebih luas, tidak hanya sebatas didalam bidang agama saja. Tujuannya adalah bagaimana kader muda NU bisa bersaing dengan elemen pemuda dari berbagai golongan”, kata Nusron Wahid.

Menurut Nusron, cita-cita dibentuknya negara Republik Indonesia adalah untuk membentuk dan melindungi segenap bangsa, tumpah darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Untuk itu kepada kader-kader muda NU maupun GP Ansor, saya mengingatkan untuk terus belajar dan perbanyak prestasi akademik”, ucapnya.

Sementara itu menurut salahseorang Panitia, Amizar, hari ini selain menggelar silaturahmi, GP Ansor juga memberikan beasiswa sedikitnya bagi 50 orang mahasiswa dan kader muda NU yang kurang mampu untuk bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri se-Jabodetabek.

“Beasiswa ini ini bertujuan agar kader muda NU bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri dan setelah lulus menjadi sarjana bisa mengabdi untuk NU, bangsa dan negara”, pungkas Amizar (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.