IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Jusuf Kalla Resmikan Pameran GIIAS 2015

Indonesiabicara.com—PAGEDANGAN (20/8/2015)  Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla beserta Menteri Perindustrian dan Menteri Perekonomian menghadiri pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Kamis (20/8). Acara GIIAS 2015 diadakan di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Wapres JK dalam sambutannya mengatakan, terkait perkembangan otomotif memmbutuhkan teknnologi yang besar di dalam menghasilkan produk yang berefisiensi baik untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita membutuhkan vendor yang besar dan membutuhkan tenaga kerja yang banyak untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga dengan meningkatnya produksi otomotif dapat mengurangi angka pengangguran, tutur Jusuf Kalla.

Lanjutnya, Kendaraan roda empat saat ini sudah dijadikan kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, seiring dengan meningkatnya kemajuan jaman dan infrastruktur di Indonesia. Kemajuan teknologi akan dijadikan identitas suatu bangsa, seperti produk Mercy dan BMW yang merupakan hasil dari produk negara Jerman dan Toyota maupun Honda merupakan hasil dari negara Jepang, tandas Wapres RI.

Ketua umum GAIKINDO Sudirman M Rusdi mengatakan, Pameran ini merupakan yang ke 23 yang sudah dilaksanakan sejak tahun 1986. Pameran otomotif ini dinilai sangat penting di saat melambatnya situasi perekonomian Indonesia pada semester pertama tahun 2015. Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi terbaru terkait teknologi yang bersahabat dengan lingkungan dalam efisiensi bahan bakar, tandas Sudirman. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.