IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

JONA Perkuat Basis Dukungan Dari Kaum Muda

IndonesiaBicara.com-Lombok Utara, Jelang Pilkada Kabupaten Lombok Utara (KLU) kandidat yang berniat mencalonkan diri maju dalam pilkada mulai ambil posisi. Pemuda sebagai penggerak perubahan juga mulai dirangkul dalam usaha perolehan dukungan pilkada di Lombok Utara. Beberapa waktu lalu pada (19/12) di  Balaidesa Santong, Kecamatan Gangga, berlangsung ikrar komitmen dukungan pemuda mendukung pemenangan Djohan Syamsu dan Najmul Akhyar disingkat JONA sebagai bupati KLU. Ikrar tersebut dilakukan oleh Gerakan Pecinta Alam Santong (GPA-ST), yaitu ormas pemuda yang bergerak dalam usaha pelestarian alam di wilayah KLU.

Ketua GPA-ST Saprudin SPd kepada IndonesiaBicara.com mengemukakan kegiatan ini merupakan wujud komitmen pemuda santong khususnya GPA-ST dan organisasi lain dalam usaha mendukung dan berkomitmen kepada bakal calon bupati KLU, H Djohan Syamsu, SH dan H Najmul Akhyar, SH MH. “Pada intinya, pemuda mengetahui sosok JONA sebagai seorang yang memperjuangkan berdirinya KLU,” tandasnya. Dan yakin JONA merupakan sosok yang tepat memimpin KLU 5 tahun mendatang.

Sedangkan Ketua Pemenangan JONA Fajar Martha, SSos kepada IndonesiaBicara.com mengatakan pihaknya hingga saat ini telah melakukan perjalanan sebanyak 56 kali dari ujung timur hingga barat. Menurutnya hingga saat ini masyarakat yang berkomitmen
kepada JONA berasal dari berbagai elemen masyarakat dan berkomitmen tulus tanpa adanya dukungan materi. Hal tersebut menurutnya merupakan nilai tersendiri bagi tim JONA karena masyarakat sudah mengerti sosok pimpinan yang bersih, dan amanat terhadap perjuangan KLU kedepan.

Disamping GPA Santong yang mengucapkan komitmen dukungan ormas pemuda lain di Desa Santong  juga melakukan hal yang sama. Adapun ormas pemuda lainnya antara lain Kecimol, Gendang Belek, Persatuan Penyiar Radio Santong, juga bersama mengucapkan komitmen mendukung JONA dan pada akhir acara disematkan pin JONA kepada perwakilan pemuda. (Pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.