IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

JK: Indonesia Adalah Lokomotif Lambat dan Banyak Kecelakaan

IndonesiaBicara-Jimbaran, 20 Juni 2009. Rangkaian kampanye yang dilakukan Capres Jusuf Kalla untuk Pilpres 2009 sampai di Pulau Bali, tepatnya di Wantilan Lila Karya, Jimbaran dengan mengadakan Kampanye tertutup yang dihadiri sekitar 3000 simpatisan dan kader tim pemenangan JK-Win.

Jusuf Kalla dalam kampanye tersebut kembali menekankan betapa besarnya sumber daya alam maupun sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia. Diperlukan pemimpin yang teguh, tegas dan cepat untuk mendayagunakan modal yang dimiliki agar Indonesia tidak kalah dengan bangsa lain yang sudah lebih maju. Sesuai dengan slogan “lebih cepat lebih baik” yang diusung tim kampanyenya, JK mengatakan sebagai pemimpin jangan menghabiskan waktu hanya berwacana dan berbicara saja. Ia juga mengibaratkan Indonesia sebagai lokomotif yang berjalan lambat dan banyak terjadi kecelakaan.

Isu perdamaian juga kembali diangkat JK dengan menunjukkan prestasinya dalam menjaga perdamaian di Ache, Poso dan Ambon semasa ia menjabat Menkokesra. Sementara untuk masyarakat Bali khususnya, ia berjanji akan memugar bandara Nguran Rai menjadi bandara terbesar. (Ari)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.