IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

JITU DEKLARASIKAN DUKUNG JOKOWI UNTUK LIMA TAHUN MENDATANG

Indonesiabicara.com—PANONGAN (5/8/2018) Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo yang tergabung dalam Jokowi Bersatu (JITU), melaksanakan deklarasi untuk mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode mendatang, menjelang pelaksanaan Pilpres 2019.

Ketua JITU Widi Hatmoko menjelaskan, Deklarasi hari ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mudah terhasut oleh info yang tidak jelas dan hanya akan menyesatkan masyarakat menjelang pelaksanaan Pilpres.
“Terkait dengan isu #2019GantiPresiden dinilai akan memperkeruh dan memecah belah masyarakat Indonesia, karena 2019 bukan ganti Presiden melainkan pelaksanaan Pemilu yang harus dijalankan dengan baik”, ujar Widi.

Kegiatan deklarasi dukung Jokowi dua periode yang bertempat di Mardigras, Citra Raya, Widi menambahkan, Kami mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar dapat berpikir cerdas, dengan program pembangunan yang sudah dijalankan oleh Jokowi, seluruh masyarakat Indonesia sudah merasakan hasil pembangunan yang telah berjalan dari Aceh sampai dengan Papua.

“Siapapun nanti Wakilnya diharapkan dapat membantu pak Jokowi untuk lima tahun mendatang dan mencintai rakyat Indonesia”, terang Widi.(Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.